Sosiopreneurship beranjak dari Sosialmovement

Blogger Medan naik kereta api jurusan Binjai, kemudian wisata raun raun seputaran kota Binjai, dari pagi sampai sore hari.

blogger medan


Diskusi Ringan Anak Medan atau lebih akrab dengan sebutan DURIAN BLOG M kali ini ada yang berbeda. Minggu, 10 Agustus 2015 kami raun - raun ke Binjai menggunakan sarana transfortasi Kereta. Kereta Api jurusan Binjai memang terbilang beda, maka banyak diantara kami yang sangat antusias berkendaraan dengan transportasi publik yang satu ini. Kereta Api jurusan kota Binjai.

Keseruan DURIAN kali ini sangat menyenangkan, berjalan kaki di tengah panas terik tidak terlalu terasa. Hingga akhirnya sampai pada tempat yang dituju. Sebuah cafe nyaman di kota Binjai, di sinilah kami melaksanakan agenda rutin Diskusi Ringan Anak Medan.

'Sebuah pergerakan sosial pasti ada pro dan ada yang kontra, teruslah bergerak selama itu membuat nyaman hatimu' kata kak Nasution Rizky saat menjadi pemateri di DURIAN bulan Agustus ini.

Pemilik website nasutionrizky.com menjelaskan konsep sosiopreneurshiop yang tergerak dari sebuah sosialmovement. Sebuah bahasan baru mungkin bagi kota Medan, sosiopreneur. Ternyata diam - diam kata kak Rizky sudah banyak yang menerapkan konsep sosiopreneurship untuk perlahan menjadikan kota Medan menjadi lebih baik lagi. Aamiin

Mau baca lebih lengkap review agenda Durian Agustus dari temen temen Blog M

blogger medan

2 komentar:

  1. wah tentang sosialpreneurship ini agak enak lagi dibahas nihh

    BalasHapus
  2. terus bergerak dan terus berkarya

    BalasHapus

Pages