Portfolio

Accordition

Labels

Contact Info

Followus

Recent Comments

Text SlideShow

Featured

About Us

Introduction

Popular Posts

Formulir Kontak




Sabtu, 24 September 2016

Blogger Medan itu Rame

| No comment
Blogger Medan itu Rame
Yuha Azhari BLogger Medan

Perkenalkan abang ini, namanya Yuha Azhari, lengkapnya gak tau, karena kalau mau lihat nama lengkap pastinya harus pinjam ktpnya. Ternyata abang ini juga hobi ngeblog, disela kesibukannya yang padat, dia menyempatkan waktunya untuk menulis blog, walaupun terbilang tidak rutin, tapi dia punya blog, dan pernah jenjalan ke Malaysia karena blognya. Bukan ngeblog aja, abang ini juga punya usaha kreatif yang bernama KeKiDa – Kertas Kita Beda.

Blogger itu, menurut bang Yuha,

Blogger itu adalah admin blog.

Yaelah bang, gak ada pengertian lain bang, agak googling sikit gitu biar keren jawabannya. Tapi iya sih, blogger itu adalah orang yang ngurusin blog, gak salah juga.

Hal yang memotivasi bang Yuha buat jadi seorang blogger,

Blogger adalah tempat berbagi informasi.

Padahal ya bang, blogger itu gak untuk berbagi informasi, cari jodoh juga bisa loh, eh. Blogger merupakan sarana berbagi informasi, karena dengan blogger, tulisan kita memang dapat dibaca oleh orang di seluruh dunia selagi mereka punya kuota.

Sebagai seorang blogger bang Yuha sukanya dikenal sebagai blogger apa,

Traveler.

Iyalah yang kerjanya jalan – jalan itu ya, menjadi travel blogger pastinya seru, kadang bisa jalan – jalan gratis hanya karena tulisan blognya. Pengen juga jadi seorang travel blogger, tapi jalan – jalanku belum jauh.

Selain ngeblog bang Yuha hobinya apa,

Jualan.

Ngeri abang ini, hobinya jualan, pasti banyak duitnya. Mungkin pun, kenangan yang pernah bersama abang ini, pasti dijual juga. Di obral murah, hobi yang menarik.

Kalau waktu luang biasanya bang Yuha ngapain,

Jalan – jalan.

Wah, panteslah. Abang ini hobi jualan cari duit, waktu luang jalan – jalan ngabisin duit. Pas, yang bahaya kan, hobi jalan – jalan tapi duit gak ada.

Kalau di kalangan blogger nasional, bang Yuha sukanya blogger siapa,

Raditya Dika.

Abang Yuha ternyata suka juga dengan Raditya Dika, kirain sebagai seorang travel blogger, sukanya catperku, atau travel blogger hits nasional lainnya. Siapa yang mengira.

Bang Yuha, apa quote yang menjadi motivasi hidup abang,

“Kami tidak melihat ada solusi bagi sepasang insan yang jatuh cinta selain menikah,” (HR Ibnu Majah)

Iya pulak, solusi nyata, semangat bang, sepertinya udah mau dekat nih. Menikah adalah motivasi hidup abang ini, karena dengan menikah, pastinya hidup menjadi lebih bergairah. Eyaak.

Bang Yuha, kenal Blogger Medan Blog M dari mana?

Adek Iyah.

Wah, sepertinya, iyah sebagai seorang adek berhasil, merekrut anggota di kalangan keluarga. Blog M ini sebenarnya apa ya, Blog Multilevel, member get member ya?

Di Blogger Medan Blog m menurut bang Yuha, siapa yang blogger banget, dan alasannya apa,

Funy, tulisannya sedap.

Tulisan sedap, memangnya bisa dimakan ya bang, iya sih kakak itu tulisannya ajib, walaupun 1000 kata, orang gak bosen lihat gambarnya, eh baca tulisannya maksudnya.
contributor: yoga
Iniyuha.blogspot.com
Instagram @iniyuha
Twitter @iniyuha

Tags : , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar