Rumah Budget Minimal Tapi Ideal

Blogger Medan | Rumah adalah tempat kita bertumbuh. Segala sesuatu yang ada pada diri kita saat ini, baik itu karakter, pemikiran, kebiasaan merupakan hasil dari pendidikan yang diterapkan oleh orangtua kita dirumah. Rumah menjadi saksi bisu bagaimana seseorang dibentuk sedari kecil hingga dewasa. Suasana rumah yang hangat menjadi faktor penting dalam tumbuh kembang seseorang.

Dimasa yang penuh dengan ketidakpastian ini, Rumah menjadi sesuatu hal yang essential. Menjadi essential karena lahan dan tanah untuk membangun rumah menjadi terbatas. Bayangkan setiap harinya ada saja manusia baru yang lahir ke dunia. Manusia semakin bertambah. Namun lahan yang akan dihuni semakin terbatas. Harga tanah mahal. Apalagi harga rumah. Sangat meroket. Tidak sebanding dengan pendapatan perkapita rata-rata pekerja di Indonesia. Dengan demikian, semakin banyak generasi milenial yang terancam tidak memiliki rumah di masa mendatang.

Perjalanan saya dan suami dalam menemukan rumah idaman pun memiliki kisah tersendiri. Kami juga tidak langsung serta merta mendapatkan rumah impian kami. Bahkan yang di khayalkan sangat jauh dari kenyataan. Yang awalnya ingin bangun rumah dari nol (karena kebetulan kami sedari pacaran sudah menyicil sebidang tanah untuk kelak kami bangun rumah impian kami) ternyata kami malah rumah baru.

Selengkapnya di bethaniafeby.com

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama